Thursday, November 14, 2013

Laporan Sementara Bulu Tangkis

Bulu tangkis diadakan selama 3 hari dan final dilaksanakan pada hari ke 3, jadwal tanding FK dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Nov pada pukul 11.00 WIB di Gelanggang Mahasiswa (Gema) Kampus A. Cabang ini di bagi menjadi 2 group, yaitu grup A dan grup B. grup A diisi oleh karyawan yang sudah terbiasa bertanding bulu tangkis atau bisa dibilang sudah professional, sedangkan grup B diisi oleh karyawan yang amatir dibidang bulu tangkis.

Dari Fakultas Kedokteran sendiri mengirimkan 12 orang untuk cabang bulu tangkis, 6 orang di grup A (Budi, Sigit, Edy, Hartoko, Toriq, Wahyu) dan 6 orang di grup B (Yayan, Deni, Jaya, Arifin, Rasimin, Sarnan), dari masing-masing grup, FK bertemu tanding dengan Fakultas Ekonomi.

Pertandingan bulu tangkis dalam rangka dies natalis pada tahun ini tidak diadakan single, melainkan double atau berpasangan, dikarenakan dari sekian banyak pegawai yang mengikuti lomba ini berumur diatas rata-rata sehingga dikhawatirkan tidak kuat fisik dan selain itu dari hasil voting di tekhnikal miting untuk kategori single tidak disetujui.

Jalannya Pertandingan :
Pertandingan pertama dilaksanakan adalah grup A, dari semua wakil yg dikirim oleh FK semuanya gagal di babak pertama dan masing-masing pasangan kalah dengan skor 2-0, pertandingan pertama adalah pasangan Edy/Hartoko, kedua Budy/Sigit dan ketiga Toriq/Wahyu. Di grup B yang diwakili oleh Yayan/Deni dan Jaya/Arifin pun mengalami kekalahan. Sebelumnya pasangan Yayan/Deni menang WO dikarenakan salah satu pasangan dari lawan tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan kantor yg tidak bisa ditinggal.
Sumber: Yayan



Galeri Foto

0 comments:

Post a Comment